Jumat, 04 Agustus 2017

Pemain Bertahan Bio Paulin Bangkit Kembali Stelah Cedera


Kabar gembira datang pada Club Sriwijaya FC pasalnya pemain bertahan Bio Paulin kembali kelapangan setelah absen setengah musim liga indonesia.

Pemain kamerun yang telah di naturalisasi ini, sangat miris lihatnya karena menjalani pertandingan pertamanya bersama Club Sriwijaya FC  melawan Club Perseru Serui merupakan laga penentuan putaran pertama Liga 1.

pada pertandingan itu, Bio Paulin diduetkan dengan Yanto Basna yang mendapat posisi sebagai bek tengah. selain itu posisi wing back diisi oleh Gilang Ginarsa dan Marcko Sandi. Didalam pertandingan terlihat Bio Paulin menjalani nya dengan tidak begitu sempurna.

walaupun akhir hasil sepanjang pertandingan babak awal pertahanan Club Sriwijaya tidak berhasil di bobol club lawan. namun sebelum babak kedua dimulai, Bio Paulin digantikan stoper Firdaus Ramadhan. Prihal debut Bio Paulin, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslaan langsung berkomentar.

"Sekarang ini Bio Paulin sudah pulih dari cidera yang dideritanya, maka saya rekomendasikan Bio untuk bertanding. Bio Paulin sengaja saya turunkan melawan Perseru, karena saya ingin secara bertahap untuk menurunkan bio Paulin untuk bertanding" Ucap Hartono

"saya menggantikan Bio pada pertandingan kedua melawan Perseru bertujuan agar dia gak cidera lagi. saat ini kita juga harus menjaga kondisinya, ditambah lagi pertandingan kedepannya masih banyak sekali. pada tanggal 5 agustus kita harus melawan Borneo FC, jadi saya putuskan Bio harus digantikan. Tutup pelatih Hartono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai