Kamis, 10 Agustus 2017

Milomir Seslija terjerat Kasus Dengan Clubnya Persiba Balikpapan


Pelatih Milomir Seslija kini tengah dalam masalah, milonir akan diperkarakan oleh Club Persiba Balikpapan. Jika ini terjadi milonir akan mendapatkan sanki dari pihak operator kompetisi Liga.

Pihak Club Persiba Balikpapan ingin melaporkan pelatihnya ini kepada Kepolisian, Imigrasi dan pihak Kepolisian pasalnya milo keluar tanpa sepengetahuan pihak Persiba Balikpapan. Padahal pelatih Milomir sudah menjelaskan kepada pihak club bahwa dia sudah mundur dari kepelatihan Persiba.

Direktur PT LIB langsung, Berlington Siahaan merespon dengan adanya kejadian tersebut, milo yang dahulunya pernah melatih Club Arema akan mendapatkan hukuman.

“Jika terbukti Milo melanggar kontrak pasti kita kenakan hukuman, untuk hukumannya kami juga belum mengetahuinya karena belum adanya laporan kelanjutannya soal tersebut” Ucap Berlington

Dalam perjanjian kontrak yang ditandatanganinya Milo seharusnya melatih Persiba Balikpapan sampai penghujung musim liga 1 dan kalau Milo mau menundurkan diri, dia harus mendapatkan surat dari persiba terlebih dahulu jika ingin melatih club lain.


“pihak kami akan menunggu kemajuan dari kasus ini, seharusnya Milo duduk Bersama dengan kami karena dia terikat kontrak dengan kedua belah pihak”. Tutup Berlington
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai